Wapemred MIJ dan MPI Meminta, Polisi Harus Segara Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Wartawan

0
24

 

Bekasi MPI.

WAKIL PEMIMPIN REDAKSI Media Patriot Indonesia ( MPI ), Hadi Susilo Santoso, Dengan tegas meminta Kepada Polisi dalam hal ini Penyidik Polres Karawang Polda Jawa Barat, tidak perlu buang buang waktu, segera saja Melakukan Tindakan Hukum secara Tegas, yakni Menangkap dan Menjebloskan kedalam sel tahanan dan memproses lebih lanjut, terhadap terduga pelaku Penganiayaan, Penculikan, dan Penyekapan tersebut. dan Bahkan lebih ‘Gila’ lagi, kabarnya pelaku juga memaksa korbanya meminum air kencing. Sebagaimana telah di ketahui Terduga Pelaku merupakan Oknum Pejabat ‘Bangsat’ yang sehari harinya bertugas di Pemerintahan Daerah ( Pemda) Karawang Jawa barat.

Menurut Hadi Susilo Santoso, ia tegas mengatakan, apa yang dilakukan Pelaku kini terlapor itu, merupakan Perbuatan ‘Biadab’ Keji, tidak manusiawi yang sama tidak dapat di terima akal sehat. Paparnya. Tegasnya.

Sebagaimana telah di ketahui bersama, bahwa Peristiwa keji tersebut dialami salah seorang Wartawan Bernama GUSTI SEVTA GUMILAR di salah satu ruangan atau kantor AFK Persika Karawang Jawa barat pada Minggu ( 18/09/2022) beberapa hari lalu. Peristiwa ‘Biadap’ ini, oleh Korbanya GUSTI SEVTA GUMILAR telah di laporkan kepada pihak Kepolisian guna dilakukan proses hukum dengan Nomor STPL : 1749/IX/2022/ SPKT Reskrim Polres Karawang Polda Jawa barat tertanggal 20 September 2022.

Dalam Vidio yang di buat GUSTI SEVTA GUMILAR ( korban) yang sudah beredar luas, dia ( korban) menceritakan, sebelumnya ia bermaksud menanyakan atau konfirmasi tentang suatu hal yang terjadi di Pemkab Karawang. Akan tetapi, Kata Korban, dirinya belum sempat mendapat jawaban, dia ( korban) langsung di sekap di salah satu ruangan kantor AFK Persika Karawang. ditempat itu korban pun di aniaya serta dipaksa meminum air kencing oleh Pelaku. Dan kabarnya, Terduga pelaku merupakan Oknum Pejabat ASN yang bertugas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Tutur Korban.

Peristiwa Penganiayaan, Penyekapan, dan juga di adanya Tindakan ‘Biadap’ oleh Terduga pelaku tersebut, Memancing Emosi Ribuan Wartawan rekan se profesinya. Tak ayal, kemaren Kamis (22/09/2022) ribuan Wartawan dari berbagai Organisasi Pers yang datang dari daerah melakukan aksi damai di Gedung DPRD Kabupaten Karawang, sebagai bentuk solidaritas senasib sepenanggungan. Ribuan Wartawan itu menuntut agar Terduga pelaku yang Oknum ASN atau Oknum Pejabat itu, segera di tangkap dan di proses hukum sebagaimana mestinya, agar tercipta rasa keadilan. Dalam aksi Damai ribuan Wartawan tersebut, diterima Kapolres Karawang AKBP ALDI didampingi sejumlah jajaran. Kapolres berjanji akan memproses kasus dugaan Penganiayaan Wartawan ini secara secepatnya dengan tegak lurus.

 

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here